tugas esay

Saya Riski Arif Dermawan dari fakultas ekonomi bisnis dan teknologi digital program studi akuntansi

Pada era digital yang terus berkembang pesat, mahasiswa memainkan peran kunci dalam memanfaatkan peluang dan menghadapi tantangan yang ditawarkan oleh perubahan tersebut. Dalam lanskap yang terhubung ini, mahasiswa memiliki kesempatan besar untuk menemukan keberhasilan di tengah perubahan dan perkembangan zaman ini.
Peran mahasiswa dalam digitalisasi tidak hanya terbatas pada penggunaan teknologi, tetapi juga mencakup potensi untuk menjadi agen perubahan dalam masyarakat. Mahasiswa dapat mengambil peran aktif dalam mengatasi kesenjangan digital dengan menginisiasi program-program pelatihan digital bagi masyarakat sekitar, tanpa terkecuali
Meskipun era digital terlihat membawa banyak hal positif seperti mudahnya akses, mudah mendapatkan informasi dari mana saja dengan cepat, mudahnya belajar dari mana saja, mudahnya mencari informasi dan pengetahuan, namun era digital ini juga membawa banyak dampak negatif yang harus dicegah dan diminimalisir. Karena era digital juga hadir bersamaan dengan perkembangan jaman yang melibatkan banyak aspek seperti sosial, politik, ekonomi, dan budaya.

Postingan populer dari blog ini

proses pelayanan kesehatan

TEMA2 TANPA NARKOBA

informasi menegemen